Senin, 20 Agustus 2012

cara membuat readmore mudah di blog

bagi para blogger pemula seperti saya pasti bertanya-tanya ketika melihat blog orang lain yang ada tulisan "readmore" yg artinya baca lebih lanjut pada akhir tulisan posting. dulu saya juga sempat bingung dan mencari-cari caranya. sempat saya oprek htmlnya,dan pernah juga saya mengalami kegagalan dalam oprek tersebut,tapi ternyata ada yang lebih mudah dan itupun bawaan dari blogger. yang belum tau ini saya beri sedikit tipsnya...

caranya :

  1. buka blogger (masukkan username dan password)
  2. klik posting
  3. tulis postingan anda
  4. pada toolbar ada alat yg bernama "JUMP BREAK" yg bergabar seperti kertas pecah(terpotong), itulah yg digunakan untuk membuat readmore
sekian posting dari saya,bila ada yg kurang jelas silahkan ajukan komentar pada chat box saya.terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar